Sunday, May 4, 2014

Sedih Yang Terlalu Menyakitiku


 
Kalimat Cinta

Di penghujung hariku ini
Tak juga bisa kutulis tepat
kesimpulan tentang perlakuanmu
Karena terlalu dalamnya kau menghilang
dalam lautan kemunafikanmu
Kau jung-jung tinggi rasa egomu
untuk sebuah kepuasan

Tak juga kutemukan kebenaran itu
saat kau hadir dalam semu
Hingga kasat dimataku
Sedang yanng tersimpan hanya luka

Mungkin aku sebuah karang yang hanya diam
Saat kau menjadi ombak menerjangku tak henti
dan egomu juga semua yang kau lakukan
membunuhku perlahan


==


KAMU HARUS TAU

Saat merenung
Aku bingung

Entah
Harus dari mana
Hatimesti bicara

Namun
AkuTak mau tau
Dan
Kamuharus tau
Semuamauku

Saat kutulis
Untaian kata ini
Hujan turun
Bening terlihat

Yaa
Sebening
Cinta ini Murni turun dari langit
Nggak romantis memang

Tapi
Bukan aku merayu
Hanya itu
Yang ku tauku mau

Terakhir
Pokoknya
Kamu harus tau
AKU CINTA KAMU


==


CINTA ITU FREE

Biarkan dia memilih
Bebasapa dan siapa
Tak perlu menunggu dan ditunggu
Hingga saat waktu berbicara

Bukan cita yang mesti dikejar
Takkan lari dan jua menghampiri
Selain yang terpilih dan dipilih
Dari semua pilihan

Cinta itu free
Bebas lepas tak tau batas
Dia buta dan tak perlu logika
Cukup hanya hati yang bicara

Jangan salahkan bila
Dia datang dengan tiba-tiba
Tak peduli aku kamu atau dia
Mungkin nanti esok lusa kapan saja

Taukah kamu
Cinta itu sederhana apa adanya
Jernih mengalir seperti air
Teduh berlabuh di telaga jiwa


==


CINTA IBARAT GEMPA

Ketika cinta datang
Ia akan menggetarkan seluruh isi hati
Membuat hati tak menentu

Namun
Ketika cinta itu lenyap
Yang kan tersisa
Hanyalah deraian air mata
Dan puing cinta yang hancur berkeping-keping

Cinta
Ajarkan aku Keihlasan
Ajarkan aku bagaimana Menerima
Dan ajarikan aku tentang kelapangan dada

Jika dia menjadi milikku
dan jika ia pergi dariku
Izinkan aku mampu menahan diriku
tidak ataupun lebih dari sekarang

No comments: