Sunday, May 4, 2014

Lihatlah Senyumanku


Kalimat Cinta

Lihatlah senyumku
Ini bukan senyum biasa
Ini luar biasa
Tak seperti biasa

Hari ini
Aku tak mau basa-basi
To the point aja
Aku jatuh cinta

Ya
Cinta itu kini ada
Datang bersama rindu
Menemani pagi ini

Biarkan dulu
Dia ngumpet dalam dada
Mungkin masih malu
Sampai engkau Bilang
IYA

Tak perlu kau tanya
Mengapa ku cinta kamu
karena pasti kujawab
Aku tak bisa jawab
Hanya dengan kata
Sederhana

Ku hanya ingin bicara
Biarkan cinta bicara
Dengan hati sepenuh jiwa
Disana jawaban nyata
Kan bicara

Cinta ini telah ku antar
Khusus buat kamu
Biarkan nyaman dihati
I LOVE YOU


==


SELAMAT DATANG CINTA

Kasih
Hanya ku ingin pinta
Jangan kau larut dalam
Indah lukisan kata

Aku takut
Kau kan terjebak
Dalam semu Fata-morgana
Ada namun tiada

Kasih
Bahasaku hanyalah
Untaian kata sederhana
Bukan asli pujangga

Kau tak kan dapatkan
Ungkapan sekelas Kahlil Gibran
Biarlah
Aku menjadi aku

Bukan ku tak mampu
Hanya ku tak mau
Memujamu hanya sebatas kata
Tak cukupitu saja

Yang ku tau
Itu hanyalah bunga kata
Tinggi melambung
Menembus batas angan

Aku hanya percaya
Apa yang ada di dalam dada
Disini cinta datang
Disana cinta hidup
Bersama rindu
Dan kasih sayang

Kasih
Yang kuharapkan
Itu adalahdadamu
Jugadadaku

Selamat datang CINTA
Tinggalah dihatiku
Aku pasti mencintaimu
Selalu selamanya

==

Tersenyum Menahan Tangis

ku terdiam tanap berkata apa pun
ku merenungi segala sesuatu yang pernah aku perbuat
kadang ku lemprkan senyumku
jika yang ku ingat itu engaku

sahabatku yang kini mengisi kesejukan hati
tetes demi tetes ku keluarkn air mata ini
dan membanjiri pipiku
dengan iskan tangis seketika terdengar

tawa candamu  peluk hangatmu
kian tersentuh dalam jiwa
ingin ku ucap kata rindu
namun terpendam dalam hati

ucapn itu telah kalah oleh jerit tangisku
ku ingin kita bersama lagi
habiskan waktu ceria
senndungkn lagi indh bersm

kini hny tulisn sederhnku
yang mmpu mewkili smuny
nmun ku cob tersenyum
wlu hti terus dn terus menngis dn merindu

==

Cinta Lama Datang Kembali

Hening mlm temniku dalam gelp
Seiring berjlnny wktu
Ku dengr sur motor
Dri kejuhn ku memndng
Ohh Ternyt diriny
Seseorng yng dhulu singgh dalam hti

St i berhenti di depn rumhku
Jntungku muli berdetk kencng
Sekencng ngin yng berhembus dri utr ke seltn
Perlhn i melngkh menghmpiriku
Sekujur tubuhku muli dingin
Sedingin lutn es
I menypku dengn senyumn
Membut hti ini lemh tk berdy

Oh Tuhn
Ap yng terjadii dengnku
Mungkinkh rs cint ini tumbuh kembilai
Kupersilhkn i duduk
Kmi berbincng smbil tertw

Oh Ternyata benar
Diriku mengharap aku kembali untukku

No comments: