Sunday, May 4, 2014

Kata Mutiara

Kata Mutiara

Jika anda memiliki keberanian untuk memulai, anda juga memiliki keberanian untuk sukses. – David Viscott.

==

Langkah pertama untuk mendapatkan apa yang anda inginkan di dunia ini adalah : Putuskan apa yang menjadi keinginan anda. – Ben Stein

==

Tuhan tidak melihat medali, gelar maupun ijazah yang anda miliki, melainkan Ia melihat bekas luka. – Elbert Hubbard.

==

Jadilah baik, lebih baik, dan terbaik, jangan pernah berhenti sampai yang baik dari kita menjadi lebih baik dan yang lebih baik menjadi yang terbaik. - Anonim.

==

Kemakmuran adalah guru yang baik, namun kesengsaraan adalah guru yang terbaik. – William Hazlit.

==

Kamu tidak pernah selesai menjadi seorang anak selama kamu masih memiliki seorang ibu yang bisa dijadikan tempat mengadu. – Sarah Orne Jewett.

==

Tanpa adanya perjuangan, kemajuan takkan terjadi. – Frederick Douglass.

==

Saat marah menyerang, hitunglah sampai angka 10 sebelum bicara. Jika sangat marah, hitunglah sampai angka 100. – Thomas Jefferson.

==

Penyair adalah orang yang mampu menuangkan cahaya pada cangkir, dan menyegarkan bibir keringmu yang indah itu. - Hafiz.

==

Menetapkan tujuan boleh saja asalkan tidak membuat kita kehilangan kesempatan untuk menikmati kelak-kelok yang menarik. – Doug Larson.

Kata Mutiara, Kata Petuah, Kata Bijak, Kalimat Petuah, Kalimat Bijak,

Kata Mutiara 058
Kata Mutiara

Kesadaran adalah matahari, kesabaran adalah bumi, keberanian menjadi cakrawala, dan perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata." WS Rendra (1935-2009), Penyair dan Dramawan Kenamaan Indonesia "

==

Dokter yang baik bisa menyembuhkan penyakit; dokter yang hebat menyembuhkan pasien yang terkena penyakit." William Osler (1849-1919), dokter asal Kanada "

==

Para pemenang selalu membandingkan prestasi dengan tujuan mereka, sementara para pecundang sering kali membandingkan prestasi mereka dengan prestasi orang lain." Nido Qubein, konsultan bisnis dan motivator asal Amerika Serikat? "

==

Jangan pernah merasa terlalu tua untuk mencapai tujuan atau untuk memimpikan hal-hal baru." CS Lewis (1898-1963), novelis Inggris? "

==

Perdamaian di rumah adalah perdamaian negara. Perdamaian negara adalah perdamaian dunia." Mustafa Kemal Ataturk (1881-1938), politikus Turki "

==

Untuk melawan ide-ide yang menyesatkan, gunakan ide-ide lain. Untuk melawan kebohongan, gunakan kebenaran." William O Douglas (1898-1980), pakar hukum Amerika Serikat "
==

Tidak ada waktu yang terbuang percuma jika Anda menggunakan pengalaman dengan bijak." Rodin (1840-1917), pematung Prancis "

==

Seberapa besar kesuksesan Anda bisa diukur dari seberapa kuat keinginan Anda, setinggi apa mimpi-mimpi Anda, dan bagaimana Anda memperlakukan kekecewaan dalam hidup Anda." Robert Kiyosaki, motivator asal Amerika Serikat "

==

Sangatlah penting untuk memberikan semua yang Anda miliki saat Anda memiliki kesempatan untuk melakukannya." Shania Twain, penyanyi asal Kanada
==

Kehidupan tidak diciptakan dari pengorbanan atau tugas besar, tapi dibuat dari hal-hal kecil seperti senyuman, kebaikan, dan kewajiban kecil yang telah menjadi kebiasaan yang memenangkan dan mengabadikan hati dan menjamin kesenangan." Humphrey Davy (1778-1829), ahli kimia asal Inggris "
Kata Mutiara, Kata Petuah, Kata Bijak, Kalimat Petuah, Kalimat Bijak,

Kata Mutiara 167
Kata Mutiara http://kalimat2cinta.blogspot.com

Apa yang memberantas kemiskinan ? Apa yang meningkatkan nilai jaringan? Apa yang mempererat hubungan antar etnis dan ras? Apa yang menciptakan harmoni dan kedamaian? Jawabannya, pendidikan. Mengedukasi kembali manusia untuk hidup bersama merupakan fondasi ekonomi masa depan kita. – Melanie Alfonso, ibu, guru, perawat.

==

Sukses itu bak sains. Kalau semua persayaratan terpenuhi, hasil pasti teraih. – Oscar Wilde, 1854 – 1900, sastrawan Inggris.
==

Hidup adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat -keinginan adalah buta, jika tidak disertai pengetahuan. Dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran. Dan setiap pelajaran akan sia-sia jika tidak disertai cinta. – Kahlil Gibran (1833-1931).

==

Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu. Karena kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian. – Kahlil Gibran (1833-1931).

==

Cinta tidak menyadari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian. – Kahlil Gibran (1833-1931).

==

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati, tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya. – Kahlil Gibran (1833-1931)

==

Bila anda memerlukan kata-kata untuk menggambarkan pengetahuan dan pemahaman, itu seperti burung dalam sangkar. Memiliki sayap namun tak bisa terbang. – Kahlil Gibran (1833-1931).
==

Bekerja dengan rasa cinta, berarti menyatukan diri dengan diri kalian sendiri, dengan diri orang lain dan kepada Tuhan. Tapi bagaimanakah bekerja dengan rasa cinta itu ? Bagaikan menenun kain dengan benang yang ditarik dari jantungmu, seolah-olah kekasihmu yang akan memakainya kelak. – Kahlil Gibran (1833-1931).

==

Banyak di antara yang kalian menderita adalah pilihan kalian sendiri - obat pahit kehidupan agar manusia sembuh dari luka hati dan penyakit jiwa. Percayalah tabib kehidupan dan teguk habis ramuan pahit itu dengan cekal dan tanpa bicara. – Kahlil Gibran (1833-1931).

==

Kebaikan dalam kata-kata menghasilkan kepercayaan diri. Kebaikan dalam berpikir menghasilkan kebesaran. Kebaikan dalam memberi menghasilkan cinta. – Laozi (Lao Tzu, Lao Tse, Laotze, Lao Zi).

Kata Mutiara, Kata Petuah, Kata Bijak, Kalimat Petuah, Kalimat Bijak,

No comments: